Spesifikasi Suzuki Carry Futura Pick Up Terbaru

Spesifikasi Suzuki Carry Futura Pick Up terbaru yang kami berikan kali ini diharapkan menjadi pertimbangan bagi Anda yang mencari sebuah mobil pengangkut barang dan penumpang yang nyaman, irit dan aman. Suzuki Carry 1.5 Futura Pick Up telah menjadi mobil minibus multiguna yang digandrungi oleh masyarakat Indonesia karena mempunyai banyak kelebihan atau keunggulan.

Dunia otomotif memang terus mengalami inovasi baik dari segi desain, mesin, kelistrikan dan berbagai fitur-fitur lainnya, namun merek mobil Suzuki Carry yang sudah lama kita kenal masih membuktikan bahwa mobil ini layak beli pada segmen mobil keluarga.



Spesifikasi Suzuki Carry Futura Pick Up Terbaru 2016

Kelebihan Suzuki Carry 1.5 Futura Pick Up yang pertama adalah mobil ini berjenis alat transportasi komoditi yang bisa mengangkut hingga 2 penumpang (dan 1 pengemudi) dengan keadaan yang nyaman, sehingga mobil Carry sering disebut sebagai mobil pick up yang legendaris disebabkan daya tampungnya yang besar.

Kemudian Suzuki Carry Futura adalah varian yang mengusung mesin cukup handal berupa dengan kapasitas 1,493 cc atau 1,5 liter dengan 4 in line dan 16 katup dalam artian 4 katup untuk setiap silender. Tenaga maksimal mesin mobil carry adalah 87 PS pada 6.000 rpm, dan torsi puncak 122 Nm pada 3.000 rpm.

Kelebihan Suzuki Carry Futura Pick Up yang lain yakni,

1. Tahukah sobat bahwa barga beli mobil carry ini tergolong murah yakni RP.115.000.000 untuk keadaan on the road Jakarta pada Januari 2016.

2. Tidak usah khawatir membeli spare part atau suku cadang Suzuki Carry Futura Pick Up karena banyak sekali dealer dan bengkel mobil yang menjual suku cadang.

3. Anda bisa mengangkut komoditi yang banyak dengan kabin cukup nyaman karena mempunyai 3 tempat duduk.

4. Mobil Carry Futura 1.5 Pick Up tergolong irit penggunaan bahan bakar mesin namun mempunyai tenaga yang tinggi dan torsi yang cukup kuat.

5.Mobil andalan Suzuki ini tergolong bandel dalam artian baik mesin ataupun interior dan exteriornya dapat bertahan cukup lama.

6. Anda bisa menservis mobil Suzuki Carry Futura Pick Up dengan biaya yang bersahabat dengan dompet, servis pun dapat dikerjakan pada bengkel-bengkel mobil yang ada di kota Anda, kemudia suku cadang tergolong cukup bervariasi dari yang harga standart sampai dengan yang paling murah.

Oke itulah bahasan kelebihan, harga dan spesifikasi Suzuki Carry Futura Pick Up terbaru 2016 yang dapat Anda pertimbangkan untuk menjadi pembeli mobil angkut barang ke depan.

0 Response to "Spesifikasi Suzuki Carry Futura Pick Up Terbaru"

Post a Comment