Harga Spesifikasi Daihatsu Terios Extra Adventure

Harga dan Spesifikasi Daihatsu Terios M Extra Dan R Adventure AT / MT menjadi salah satu perbincangan di kalangan penggemar mobil keluarga karena mobil terbaru 2016 ini mampu menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan adanya kendaraan roda empat andalan dengan berbagai kelebihan. Mobil Daihatsu Terios termasuk kategori mini SUV dengan mengusung desain yang kokoh, elegan dan modern.

Pemilik Daihatsu mobil Terios mempercantik penampilan eksterior dengan sentuhan garis-garis yang tajam dan melengkung, dan interior dipenuhi dengan berbagai fitur yang mudah dan nyaman yang bakal menjadi tempat istirahat yang baik bagi 7 penumpang.

 


Spesifikasi Daihatsu Terios Terbaru 2016

Kami katakan spesifikasi mobil Daihatsu Terior terbaru 2016 tidak ada perombakan yang besar pada desainnya, akan tetapi rasa fresh dapat kita dapat dengan perubahannya yang sedikit. Dan mengendarai Daihatsu Terios akan membuat Anda dan keluarga merasakan pengalaman perjalanan yang menyenangkan.

Daihatsu Terios terbaru 2016 bakal menjadi tunggangan yang sangat kuat ketika diajak berkeliling di jalan raya perkotaan, jalan pedesaan atau bahkan jalan cadas dan terjal di perbukitan. Mobil unggulan Daihatsu ini mengusung spesifikasi mesin yang tidak boleh diremehkan yakni mesin 1500cc yang mampu memproduksi 109PS pada 6000 rpm, dan torsi 14.4 kg-Nm pada 4.400 rpm.

Anda bisa merasakan keiritan dari daihatsu terios X MT EXTRA atau R AT ADVENTURE karena sudah mengadopsi Sistem bahan bakar berteknologi EFI (Electronic Fuel Injection) yang menggunakan jenis bahan bakar dengan bensin tanpa timbal. Anda pun bisa berkendara cukup jauh karena mobil Daihatsu ini mempunyai kapasitas tangki bahan bakar sebesar 45 Liter.

Daihatsu Terios 2016 memberikan opsi berkendara yang cukup banyak bagi pengemudi yakni 4 tipe transmisi: Otomatis 4 kecepatan maju, manual 5 kecepatan maju, otomatis 4 kecepatan maju dan Manual 5 kecepatan maju.

Spesifikas Daihatsu Terios R AT Adventure dan X AT Extra pada sistem kemudi memberikan supir pengendaraan yang akurat, mudah dan aman karena menggunakan tipe Rack and Finion dengan Electric Power Steering sehingga Anda bisa melakukan akselerasi dengan menikung yang cukup baik.



Daihatsu Terios terbaru memakain rem depan, rem belakang dan rem parkir yaitu rem cakram (disc) yang dilengkapi dengan booster drum, leading & trailing memberikan Anda kemudi yang cukup presisi dan mudah.

Para penumpang mobil daihatsu terios 2016 akan merasakan kenyamanan dalam perjalanan, bahkan mereka bisa tertidur lelap karena Terios terbaru dilengkapi dengan suspensi depan berjenis MacPherson Strut dengan per keong dan stabilizer, sedangkan suspensi belakang menerapkan 5-link yang disempurnakan dengan rigid-axle dengan per keong.

Spesifikasi Daihatsu Terios AT MT Extra Adventure pada ban menggunakan ukuran 215/65 R16 yang dianggap memberikan keamanan pada saat berkemudi pada jalanan berkelok dan tanjakan karena menggunakan tipe alloy wheel.

Harga Mobil Daihatsu Terios Terbaru 2016

Berikut ini Daihatsu Terios untuk beberapa varian yang dikeluarkan secara resmi oleh PT ASTRA DAIHATSU MOTOR yaitu :
  1. TERIOS X MT = Rp.186,9 juta
  2. TERIOS X MT EXTRA = Rp.197,2 juta
  3. TERIOS X AT EXTRA = Rp.208 juta
  4. TERIOS R MT = Rp.219,1 juta
  5. TERIOS R MT ADVENTURE = Rp.229,3 juta
  6. TERIOS R AT = Rp.233,2 juta
  7. TERIOS R AT ADVENTURE = Rp.243,2 juta

Oke kawan otomotis sekian perjumpan pada bahasan Harga Spesifikasi Daihatsu Terios AT MT Extra Adventure terbaru 2016 yang bisa menjadi panduan mendapatkan mobil SUV keluarga yang terbaik di Indonesia.

0 Response to "Harga Spesifikasi Daihatsu Terios Extra Adventure"

Post a Comment