Cara Mempercepat Motor Mio Soul Agar Kenceng

Cara mempercepat motor mio soul supaya lebih garang dan lebih kenceng, Mio soul adalah salah satu jenis motor matic yang laris di pasaran. Motor mio boleh dibilang menjadi pelopor motor matic. Kemunculan motor mio menjadi tren tersendiri dan langsung diterima di pasaran. Hadir dengan tampilan yang cocok digunakan wanita dan dirancang khusus untuk mudah digunakan.

Setelah sukses dengan mio, Yamaha kembali mengeluarkan motor terbarunya yakni mio soul. Motor ini merupakan penyempurnaan motor sebelumnya. Tampil dengan desain dan body yang memukau. Khususnya pada mio soul gt, memiliki lampu yang sangat khas dan kokoh. Kelebihannya tak cukup sampai disitu, dengan sistem injeksi, motor ini lebih irit. 

Cara Mempercepat Motor Yamaha Mio Soul 2015

Tips mempercepat motor yahama mio soul agar tambah kenceng memang banyak dicari oleh pemiliknya seiring dengan kurang gregetnya kendaraan matik ini di aspalan. Motor matic Mio Soul terbaru memang sangat baik dipandang dari segi desaik dan mesin yang handal, namun alangkah lebih baik jika skuter mungil ini dapat berakselerasi lebih cepat dan mencapai kecepatan tertinggi lebih singkat.

Namun, ada juga kekurangan dari motor mio tersebut, yakni kurang kencang atau kurang cepat. Memang kecepatan motor sebenarnya juga dipengaruhi oleh penggunaannya. Menurut pengalaman, saya juga menggunakan motor mio. Dan benar kecepatannya tidak lebih dari 80km/jam. Mungkin karena jarang digunakan untuk kencang.

4 Cara Mempercepat Motor Mio Soul
Untuk yang ingin tips mempercepat motor mio soul, ada beberapa cara yang bisa dilakukan, diantaranya

1. Mengganti knalpot
Knalpot merupakan salah satu bagian penting dari motor. Untuk mempercepat motor mio soul, Anda bisa mengganti knalpot dengan tipe silent high power produk dari AHRS. Dengan harga sekitar 500 rb Anda bisa mengganti dan merasakan perbedaannya. Model dan bentuk knalpot ini dibuat mirip dengan yang asli namun dengan fungsi yang berbeda.

2. Mengganti sillinder block
Kedua yang bisa diganti adalah sillinder block. Bagi para pecinta motor tentunya sudah tau fungsi part ini. Gantilah sillinder block mio soul Anda dengan sillinder block AHRS 58, dengan kisaran harga 900 rb.

3. Mengganti camshaft
Parts lainnya adalah chamshaft. Anda bisa mengganti camshaft dengan produk AHRS juga. kisaran harganya 200rb

4. Mengganti roller mio
Terakhir adalah mengganti roller mio. Karena parts ini juga bisa meningkatkan performa motor mio soul Anda. Bisa menjadikan motor lebih cepat.

Jadi jika Anda suka ngebut naik motor? Pengen punya motor yang bisa dipake kenceng? Dan jika kebetulan Anda pengguna motor mio soul bisa dicoba beberapa cara mempercepat motor mio soul. Perlu diingat pula, kecepatan motor bukanlah penentu kenyamanan sebuah motor. Hal terpenting yang perlu diperhatikan adalah keamanan, apalagi penggendara motor memiliki resiko lebih besar jika dibandingkan dengan pengendara mobil.

0 Response to "Cara Mempercepat Motor Mio Soul Agar Kenceng"

Post a Comment