Harga Spesifikasi Chevrolet Trailblazer 2016 Terbaru

Harga dan spesifikasi Chevrolet Trailblazer 2016 terbaru bakal menjadi panduan bagi sobat otomotif dalam mendapatkan mobil SUV terbesar dan paling kuat pada segmennya, Anda bisa melihat estetika keindahan yang menempel pada eksterior dan interiornya. Mobil Chevrolet Trailblazer 2016 mengusung teknologi yang paling modern dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih dan memudahkan dalam berkendara.

Chevrolet Trailblazer memang dirancang untuk para pengendara yang ingin menjadi idola di jalan raya, dengan menaiki mobil chevrolet terbaru ini maka sobat menegaskan bahwa Anda adalah pebisnis yang sukses.

Spesifikasi Chevrolet Trailblazer 2016 Terbaru


Desain Eksterior Dan Interior Yang Elegan Dan Canggih

Desain elegan dipadu dengan bodi yang atletik tersemat pada desain Chevrolet Trailblazer terbaru sehingga Anda bakal mendapatkan penampilan yang mewah dan sporty, belum lagi ada polesan krom pada beberapa bagian eksternalnya dan dipermanis dengan garis-garis tajam dan lengkungan yang berani.

Bagian interior mobil Chevrolet Trailblazer 2016 bakal membuat Anda terkesan karena teknologi dan kemewahannya, posisi pengendara saat mengemudi benar-benar nyaman dan ada berbagai kontrol dashboard yang dikontrol dengan ujung jari secara mudah.

Bagi para penumpang ada 7 tempat duduk nyaman yang mengalahkan mobil-mobil SUV sebagai pesaingnya. Belum lagi ada ruang booting yang cukup luas untuk berkemas dan bagasi besar sebagai tempat penyimpanan barang bawaan.

Anda jangan khawatir dengan berbagai tombol yang ada pada dashboard Chevrolet Trailblazer terbaru karena kompleksitas cukup familiar bagi para pengendara mobil. Chevrolet Trailblazer mengusung layar sentuh 7 inci dengan pencitraan yang cukup mengesankan.

Spesifikasi Mesin Chevrolet Trailblazer Terbaru



Soal mesin, maka Chevrolet Trailblazer memberikan tenaga yang sangat kuat dengan opsi pilihan 2 duramax diesel : 2,5 Liter yang mempunyai 4 silinder dengan 16 katup pada masing-masing silinder yang memproduksi 150 tenaga kuda, mesin 2,5 L ini bisa menghasilkan torsi sampai 350 Nm pada putaran 2000 rpm sehingga dapat memberikan Anda akselerasi yang bertenaga dan cepat

Spesifikasi Chevrolet Trailblazer mesin duramax diesel 2,8 Liter bisa memproduksi 180 tenaga kuda. Dan mesin duramax 2,8 bisa menghasilakan 470 Nm pada 2000 rpm. Mesin Chevrolet Trailblazer sudah dilengkapi denganintercooler, sistem turbo variable geometry dan sistem injeksi langsung.

Harga Mobil Chevrolet Trailblazer 2016

Berikut daftar harga Chevrolet Trailblazer terbaru :
  1. Chevrolet Trailblazer 2.5 M/T 4x2 = 361 juta rupiah 
  2. Chevrolet Trailblazer 2.8 A/T 4x2 = 523 juta rupiah 
  3. Chevrolet Trailblazer 2.8 A/T 4x4 = 579 juta rupiah
  4. Chevrolet Trailblazer LT 2.5 M/T 4x2 = 361 juta rupiah
  5. Chevrolet Trailblazer LTZ Double Cabin = 579 juta rupiah
Sekian ulasan kami tentang harga dan spesifikasi Chevrolet Trailblazer 2016 Terbaru yang kami harap bakal memberikan Anda informasi tentang mobil SUV untuk keluarga yang tangguh, kuat dan elegan.

0 Response to "Harga Spesifikasi Chevrolet Trailblazer 2016 Terbaru"

Post a Comment