Daftar Motor Bekas Harga di Bawah 4 Juta di Tahun 2016

Jika Anda ingin membeli sepeda motor tetapi hanya memiliki dana yang terbatas, Anda tidak perlu khawatir. Jika dana yang miliki hanya 4 juta rupiah, juga tak perlu berkecil hati. Saat ini sudah banyak sepeda motor yang dijual dengan harga di bawah 4 juta rupiah saja. Tentu, jenis-jenis sepeda motor tersebut merupakan sepeda motor bekas keluaran kurang lebih sepuluh tahun lalu. Jenisnya pun beragam, mulai dari motor matik, bebek hingga motor kopling tersedia dengan bandrol hanya 4 juta saja.

Untuk kualitasnya pun kita bisa mendapatkannya dengan spesifikasi yang tinggi. Syaratnya mengetahui jeni motor dan kesehatannya secara teliti, maka membeli sepeda motor yang usianya sudah tua menjadi pilihan terbaik bagi yang kantong sakunya pas-pasan.


Apalagi jika ingin membeli hanya untuk pemakaian yang tidak terlalu berat, mungkin motor bekas dengan harga di bawah 4 juta adalah pilihan yang pas. Selain itu, untuk Anda yang suka memodifikasi motor, pilihan-pilihan motor itu juga tepat. Belum lagi, jenis motor bekas dengan harga di bawah 4 juta ini juga berasal dari berbagai pabrikan. Saya cantumkan daftar motor bekas dengan harga di bawah 4 juta simak penjelasannya berikut:

1. Honda Supra X (2005)
Motor Honda Supra X keluaran tahun 2005 ini bisa Anda dapatkan dengan harga berkisar 4 juta. Motor ini juga memiliki keunggulan irit bensin.

2. Suzuki Smash (2003)
Motor Suzuki Smash keluaran tahun 2003 ini bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga 2-3 juta saja.

3. Honda Legenda (2003)
Motor Honda Legenda keluaran tahun 2003 ini bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga 3-3,5 jutaan.

4. Yamaha Mio (2003)
Motor Yamaha Mio keluaran tahun 2003 merupaka jenis motor matik pertama yang diluncurkan di Indonesia. Motor jenis ini bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga 3,5-4 jutaan.

5. Suzuki Thunder (1997)
Motor Suzuki Thunder merupakan jenis motor sport keluaran tahun 1997. Motor jenis ini bisa Anda dapatkan dengan bandrol 3-4 juta.

6. Honda GL Pro (2003)
Motor Honda GL Pro keluaran tahun 2003 bisa Anda dapatkan dengan bandrol 3,5-4 jutaan. Motor ini terkenal dengan motor kopling yang irit bensin.

Itulah daftar harga motor bekas dengan bandrol di bawah 4 juta. Semoga menambah referensi otomotif (simak juga tips mereset alarm mobil avansa), terutama pembelian motor walau dengan bandrol terbatas. Jangan lupa untuk memperhatikan bagian-bagian mesin dengan hati-hati agar mendapatkan motor bekas yang masih bagus dan berkualitas.

0 Response to "Daftar Motor Bekas Harga di Bawah 4 Juta di Tahun 2016"

Post a Comment