Spesifikasi Toyota Etios Valco Indonesia 2016

Mengendarai mobil untuk kerja, mudik dan rekreasi merupakan hal yang sudah umum dikerjakan oleh keluarga-keluarga di negeri ini, dan spesifikasi Toyota Etios Valco Indonesia 2016 terbaru bakal memberikan kemudahan dan kegembiraan perjalanan supir dan penumpangnya. Benar adanya jika Etios Valco tidak sepopuler Avanza, tetapi tetap saja mobil produksi pabrikan Toyota itu masih banyak konsumen yang meliriknya.

Toyota Etios Valco sebenarnya pertama kali dirilis sebagai varian sedan yang masuk pada konsumen kelas kelas menengah ke atas, akan tetapi keberadaan Toyota Etios Valco di dunia otomotif cepat meredup dan sirna. Dan kini Toyota Etios lahir kembali dengan spesfikasi yang lebih mumpuni dan berubah menjadi unit city car dengan mengusung konsep small hatchback. 

Spesifikasi Toyota Etios Valco Indonesia 2016


Spesifikasi Toyota Etios Valco Indonesia 2016

Anda masih mengingat mobil Toyota Etios Valco diperkenalkan di pasar otomotif pada 2013 silam, pada pemerhati otomotif menyebut mobil ini akan menyaingi Mitsubishi Mirage atau Kia Picanto. Dengan ekspektasi pasar yang tidak terlalu bagus maka spesifikasi Toyota Etios Valco dirubah dengan desain yang simple, elegan dan modern serta sporty.

Bagian interior Toyota Etios Valco Indonesia mengusung penampilan modern dan terbilang cukup mewah yaitu panel dashboard yang lebih bergaya, fitur AC yang mendinginkan hawa kabin dengan baik, interior coole dan inside glove box untuk suasan lebih sejuk, bottle holder untuk menyimpan botol minuman atau barang-barang kecil, coin holder untuk persiapan uang receh sebagai pembayaran jalan tol atau pengamen jalanan dan bagasi yang lebih longgar.

Tidak dipungkiri memang bagian exterior menjadi hal yang sangat diperhatikan sebagaimana exterior rumah milik Anda. Lekukan body dan grill depan yang lebih agresif menjadi ciri dari Etios Valco terbaru sehingga pemiliknya merasa puas saat mengendarainya di jalanan perkotaan metropolis. Disematkan pada exterior Etios Valco New Tom’s front bumper dan rear bumper sehingga tampilan lebih menarik. Masih ada new rear roof spoiler yang mempercantik bagian belakang mobil andalan Toyota ini. kemudian beberapa fitur exterior lainnya yaitu Aero Stabilizing Fin, Aerodynamic rear and design, rear lamp dan headlamp dengan projector halogen.



Sedangkan spesifikasi Toyota Etios Valco pada fitur keselamatan atau safety akan membuat Anda merasa aman berkendara jauh semisal dual SRS airbag untuk mencegah tumbukan keras pada saat kecelakaan, turn signal lamp on fender untuk tanda berbelok yang lebih aman, dan ABS +EBD and Toyota Security system untuk membuat kendali pengereman mendadak yang lebih baik.

Spesifikasi mesin Toyota Etios Valco 2016 menggunakan 2 pilihan yaitu mesin 4 Silinder dengan 16 Valve DOHC dan 16 Valve DOHC, dan sama-sama berkapasits 1197 cc (1,2 liter). Daya Maksimum 80 Ps / 5,600 rpm dan Torsi Maksimum 10.6 Kgm / 3,100 rpm.

Harga Toyota Etios Valco 2016

Berdasarkan update bulan ini harga Toyota Etios Valco terbaru yaitu :

  1. Toyota Etios Valco Type JX M/T Rp. 148.600.000,00
  2. Toyota Etios Valco Type E M/T Rp. 163.200.000,00
  3. Toyota Etios Valco Type G M/T Rp. 174.400.000,00
  4. Toyota Etios Valco Type TOM’S Rp. 175.000.000,00

Oke sobat itulah review Spesifikasi Toyota Etios Valco Indonesia 2016 yang dapat dijadikan bahan pertimbangan saat membeli mobil keluarga yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan bersama.

0 Response to "Spesifikasi Toyota Etios Valco Indonesia 2016"

Post a Comment