Harga Spesifikasi Toyota Yaris Hybrid & HSD 2016

Harga dan Spesifikasi Toyota Yaris 2016 patut untuk diketahui sebelum Anda membelinya pada dealer resmi Astra supaya mengetahui kelebihan dan kekurangan mobil unggulan dari pabrikan Toyota Motor Corporation. Kabar gembira akan segera hardir varian Yaris terbaru 2016 yang bakal memberikan opsi pembelian kendaraan roda empat yang semakin bervariasi bagi para konsumen.

Toyota yaris memang menjadi salah satu produk mobil yang digemari masyarakat Indonesia, Anda bisa melihat harga mobil baru dan bekasnya sering ditanyakan dan masuk dalam pencarian besar pada situs online, mesin pencari Google dan lainnya.

Spesifikasi Toyota Yaris Terbaru 2016


Pabrikan mobil Toyota segera menyapa para konsumen pada tahun 2016 dengan produk city car andalan yang diberikan nama Toyota Yaris HSD dan Toyota Yaris Hybrid yang keduanya mempunyai performa oke, desain keren, dan berbagai fitur modern.

Penampilan Toyota Yaris 2016

Anda perlu melihat bagaimanakah cantiknya desain dan performa yang diusung oleh Toyota Yaris hybrid, ada 2 varian mesin bensin dan diesel yang bakal memberikan daya cukup kuat dalam menaklukkan aspalan tanah air. Pada bagian eksterior Yaris New 2016 yang sangat elegan dengan mesh grille yang kinclong, finishing satin chrome memberikan unsu kemewahan pada daerah fog lights dan ada piano black trim di kabin untuk memberikan kesan eklusif. Masih ada kursi dengan warna hitam dan trim untuk interior dengan tema Black Piano.

Performa Toyota Yaris Terbaru 2016

Spesifikasi mobil Yaris Hybrid terbaru mengusung mesin berkapasitas besar 1.6 liter dengan kelengkapan sistem teknologi modern Fuel Cell Hybrid Vehicle (FCHV) yang dikenal tidak merusak ekosistem alam dikarenakan Nol emisi, asyiknya suda ada hydrgen untuk bahan bakar yang biasa disebut sebagai bahan bakar ultra.



Fitur-fitur modern disematkan Toyota Yaris HSD 2016 yang bakal memanjakan pengemudi dan para penumpang di antaranya yaitu fitur Air Conditioner, layar sentuh, konektivitas bluetooth, spion dan jendela dengan penggerak elektrik.

Spesifikasi Toyota Yaris Hybrid 2016 pada fitur keselamatan dan kemanan cukup bagus yaitu sabuk pengaman untuk supir dan penumpang ditambah dengan airbag dan tampilan kamera belakang untuk pengendaraan yang lebih luas padangannya.

HARGA TOYOTA NEW YARIS 2016

Sampai sekarang kami masih mencari harga mobil Yaris terbaru dan menemukan berita yang terupdate bahwa Harga Toyota terbaru 2016 yaitu,
  1. Toyota New Yaris 1.5 S Limited A/T TRD = 234,6 juta Rupiah
  2. Toyota New Yaris 1.5 S M/T TRD = 218,15 juta Rupiah
  3. Toyota New Yaris 1.5 S Limited A/T = 229,85 juta Rupiah
  4. Toyota New Yaris 1.5 E A/T = 215,45 juta Rupiah
  5. Toyota New Yaris 1.5 E M/T = 205,25 juta Rupiah
  6. Toyota New Yaris 1.5 J A/T = 207,35 juta Rupiah
  7. Toyota New Yaris 1.5 J M/T = 197,15 juta Rupiah
Sekian ulasan otomotif tentang spesifikasi Toyota Yaris Terbaru 2016 ke depan , dan bisakan mobil Yaris Hybrid dan HSD mengalahkan para pesaingnya terutama mobil Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga ?

0 Response to "Harga Spesifikasi Toyota Yaris Hybrid & HSD 2016"

Post a Comment