Temukan Spesifikasi dan Harga Toyota Yaris Tipe J Terbaik

Di tengah persaingan produksi otomotif, spesifikasi dan harga Toyota Yaris tipe J tetap banyak dicari. Mobil keluaran Toyota ini masih banyak digemari oleh masyarakat Indonesia karena beberapa keistimewaan yang dimilikinya. Mau tau apa perbedaan yang dimiliki Toyota Yaris tipe J dengan jenis lainnya?

Tidak dipungkiri bahwa kelebihan Toyota Yaris tipe J terbaru memang sangat memikat hati para konsumen roda empat Indonesia, jumlah pemesanan inden dan pembelian Toyota Yaris secara cash dan kredit begitu tinggi, tercatat pada Toyota Yaris sudah membukukan penjualan lebih dari 1.700 unit pada tahun 2015 ini.

Spesifikasi dan Harga Toyota Yaris Tipe J Terbaik


Spesifikasi Toyota Yaris Tipe J Terbaik
Dibekali dengan mesin 4 silinder dengan dilengkapi sistem DOHC VVTi valve verkode 1 NZ-FE, Toyota Yaris tipe J bisa menempuh perjalanan dengan tenaga 109 PS pada 6000 rpm dan torsi 14,4 pada 4200 rpm. Mesin berkualitas yang ada dalam kendaraan ini semakin membuat pengalaman berkendara Anda semakin mantap dan nyaman.

Dari segi desain, spesifikasi mobil Toyota Yaris tipe J memiliki ukuran yang tampak lebih kecil dengan lebar 1695 mm, tinggi 1520, dan panjang 3750. Namun, ukurannya ini mampu mengangkat seluruh anggota keluarga dengan kapasitas 7 orang. Kapasitas bahan bakarnya pun mencapai 42 liter. Selain itu, ada juga fitur lain yang tak kalah menarik, seperti power window electric, door trim, hingga audio dengan 4 speaker.

Perbedaan dengan Tipe Lainnya
Toyota Yaris tipe J merupakan salah satu tipe lain dari mobil Toyota Yaris. Selain tipe J, ada pula tipe E dan S. Jika dibandingkan dengan tipe lainnya, tipe J memiliki bobot kosong 1035 kg, sedangkan tipe E memiliki 1055 kg. Selain itu, ada juga perbedaan lain yang tampak pada sistem pengereman dan audio. Dari segi desain dan bodi, keduanya memiliki tampilan yang mirip dan tetap elegan.

Harga Toyota Yaris Tipe J
Dari segi harga, Toyota Yaris Tipe J dipatok dengan harga yang lebih rendah daripada tipe S dan E. Karena itulah, mobil ini cocok untuk Anda yang menginginkan kendaraan berkualitas keluaran Toyota tanpa harus mengeluarkan biaya lebih.

Sesuai dengan informasi yang beredar, Toyota Yaris Tipe J baru bisa diperoleh dengan harga Rp 197.200.000. Tipe lainnya masih berada di kisaran harga lebih dari Rp 200.000.000. Jika Anda menginginkan Toyota Yaris tipe J dengan harga lebih terjangkau, bisa memilih mobil bekas dengan harga Rp 120.000.000 hingga Rp 145.000.000.

Informasi mengenai harga tentu bisa berbeda di setiap daerah. Jika Anda lebih memilh mobil Toyota Yaris tipe J bekas, perhatikan spesifikasi dan harga Toyota Yaris tipe J dan beberapa aspek penting untuk mendapatkan kendaraan dengan kualitas terbaik tanpa harus membayar dengan harga lebih mahal.

0 Response to "Temukan Spesifikasi dan Harga Toyota Yaris Tipe J Terbaik "

Post a Comment