Catat, List Harga Mobil Baru Murah Dibawah 100jt Tahun 2016!

Selama beberapa tahun tahun terakhir, ada beberapa produsen mobil merilis beberapa mobil baru dengan harga yang cukup murah, yakni dibawah 100 juta rupiah. Bahkan beberapa mobil baru dan murah rilisan produsen tersebut ada yang berupa mobil jenis ramah lingkungan alias Low Cost Green Car (LCGC).


Segmen mobil ramah lingkungan dan murah ini cukup diminati oleh masyarakat, terutama produk keluaran dari Toyota dan Honda yang bermerk Toyota Agya dan Honda Brio Satya. Namun sayangnya, dua model produk tersebut sekarang ini harganya sudah mencapai diatas 100 jutaan. Jadi yang produk mobil baru murah yang masih berharga dibawah 100jt adalah produk keluaran pabrik Suzuki, Datsun dan Daihatsu. Apa dan berapa saja itu? Inilah list harga mobil baru murah dibawah 100jt tersebut;

1.    Daihatsu Ayla D+ (MT)
Mobil baru rilisan Daihatsu ini dibeanderol dengan harga sekitar 99 jutaan rupiah. Mobil ini tercatat sebagai mobil baru dan murah yang paling laris menurut data Gaikindo. Mobil ini dibekali dengan mesin 3 silinder 998cc dari tenaga 87 TK pada 6000 rpm. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi oleh electric power steering, rem disc (bagian depan) dan drum (bagian belakang).   

2.    Suzuki Karimun Wagon R tipe GA
Mobil baru pabrikan Suzuki ini cukup diminati juga oleh masyarakat kararena desainnya yang minimalis tetapi didalamnya mampu memuat banyak penumpang. Mobil ini tersedia dalam dua pilihan, yakni airbag dan non airbag. Wagon R airbag dibanderol dengan harga sekitar 98 jutaan rupiah, sedangkan yang non airbag dibanderol sekitar 96 jutaan rupiah. Mobil Suzuki Karimun Wagon R GA yang menggendong mesin 1,0 L DOHC injection ini sudah dilengkapi dengan AC, Power Steering, Immobilizer, Velg Steel, central lock, lampu multireflector+blue eyes. Model ini juga tersedia dalam 5 warna yang cukup menarik.

3.    Daihatsu Ayla D MT
Mobil baru yang ramah lingkungan pabrikan Daihatsu ini dijual dengan harga sekitar 87 jutaan rupiah. Mobil memang memiliki fitur yang minimalis, tetapi cukup bisa diandalkan dalam perjalanan keluarga Anda. 

4.    Datsun Go Panca
Mobil terbaru dan murah yang ramah lingkungan ini terbagi dalam tiga tipe model, yakni jenis T yang dibanderol sekitar harga 96 jutaan rupiah, jenis T Option yang diberi harga hampir sama dengan jenis T yakni skitar 96, 5 jutaan rupiah, dan jenis T active yang dibanderol dengan harga hampir 100 juta rupiah. 

5.    Datsun Go+ Panca
Mobil baru dan murah ini cukup menjadi favorit masyarakat Indonesia, karena berdesain cukup besar yang mampu menampung banyak penumpang dan barang di dalamnya. Mobil terbagi dalam tiga tipe, yakni tipe D M/T yang dibanderol sekitar harga 82 jutaan rupiah, tipe A M/T Standard dengan harga sekitar 92 jutaan rupiah, dan tipe A M/T Option yang dibanderol lebih tinggi dari tipe lainnya, yakni sekitar 93 jutaan rupiah.

Itulah list harga mobil baru murah dibawah 100jt yang dapat kami rangkum dalam artikel ini. Semoga membantu Anda dalam memantapkan pilihan mobil baru di tahun ini!

0 Response to "Catat, List Harga Mobil Baru Murah Dibawah 100jt Tahun 2016!"

Post a Comment