Harga Bekas Dan Spesifikasi Hyundai Atoz

Harga bekas dan spesifikasi hyundai atoz perlu untuk dipertimbangkan pecinta mobil roda 4 karena menurut masyarakat kendaraan yang terkategori citycar ini mempunyai performa bertenaga, penampilan bagus meskipun ditawarkan pada harga yang murah. Hyundai atoz di pasar tanah air mempunyai saingan citycar murah lainnya semisa Kia visto, chevrolet spark dan Chery QQ.

Kita mungkin menganggap Hyundai Atoz sebagai mobil yang sudah berumur karena diproduksi selama tahun 1997 sampai dengan 2007 akan tetapi secara keseluruhan mobil asal korea selatan ini telah membuktikan dirinya sebagai kendaraan yang bandel, dan tidak heran kita menjumpai harga bekas Hyundai Atoz ini tetap tinggi, benar kan ?

Harga Bekas Dan Spesifikasi Hyundai Atoz

Spesifikasi Mobil Hyundai Atoz

Kita melihat penampilan eksterior Hyundai Atoz ini tidak modern dan up date dengan kendaraan keluarga saat ini, karena memang mobil Korea Selatan ini dibuat pada 10 tahun yang lalu. Kita mungkin agak aneh dengan desain headlamp berbentuk bulat dan body yang terkesan kotak kaku.

Kemudian spesifikasi Hyundai Atoz pada interior juga biasa saja pada fitur-fitur, dan juga citycar ini secara nyaman hanya bisa memuat 5 orang dan tidak lebih, akan tetapi telah dipasang AC, alat elektronik Audio, Spion elektrik dan telah dipersenjatai power steering untuk kenyamanan dan keamanan berkendara.



Walaupun dipadang dari faktot desain sudah tidak up to date akan tetapi untuk level kestabilan Hyundai Atoz kita beri pujian karena bodi kotaknya mempunyai jarak antar sumbu roda yang ideal, dan beberapa pengemudi bisa mengemudikan secara stabil pada kecepatan tinggi semisal 95km/jam lebih.

Spesifikasi Hyundai Atoz cukup baik pada penggunaan bahan bakar mesin karena terbilang irit, pasalnya untuk menempuh jarak 100 kilometer hanya membutuhkan uang sekitar Rp60.000 dan itu pun masih tersisa bensin di tangki.

Kemudian kelebihan Hyundai Atoz sebagai citycar berjenis hatchback 5 pintu mempunyai mesin kuat G4HC 4 silinder segaris denga kapasitas 1000 cc sampai dengan 1400 cc, berbeda cc untuk tahun produksi yang berbeda. Kemudian transmisi Hyundai Atoz menerapkan 5 percepatan +1 sebagai posisi mundur.

Meskipun Hyundai Atoz sudah tidak dikeluarkan varian terbaru di Indonesia, akan tetapi ada generasi penerusnya yaitu Hyundai i10. Untuk lineup mobil i10 sebenarnya 1 tingkat di atas Hyundai Eon yang bisa ditemui di dealer resmi.

Oleh karena itu, varian Hyundai Atoz terbaru yang sudah tidak dirilis lagi maka Anda bisa melirik Hyundai Eon dengan harga yang lebih murah dibandingkan Hyundai i10.

Setelah kami cek kisaran harga Hyundai Atoz bekas dipatok pada harga kisaran Rp50 juta sampai Rp 80 jutaan yang dibedakan dari tahun produksinya.

0 Response to "Harga Bekas Dan Spesifikasi Hyundai Atoz"

Post a Comment