Ini Harga dan Spesifikasi Motor Honda Scoopy

Harga dan spesifikasi motor Honda Scoopy masih menjadi informasi yang selalu menarik untuk diikuti. Pasalnya, motor keluaran Honda dengan desain unik yang satu ini masih banyak diminati tak hanya oleh kaum perempuan. Desainnya yang stylish dan performanya yang menawan membuat motor Scoopy menjadi pilihan yang tepat.

Motor Honda Scoopy menjadi salah satu kesukaan bagi riders perempuan karena mempunyai body yang mungil sehingga mudah untuk dikendarai, ketika menyangga Scoopy terbaru pun riders perempuan tidak terlalu mengeluarkan tenaga yang besar.

Harga dan Spesifikasi Motor Honda Scoopy


Banyak keistimewaan yang dimilikinya Honda Scoopy. Bukan hanya soal desainnya yang memang tampak menarik, melainkan juga dari segi mesin dan performa secara keseluruhan. Untuk lebih jelasnya, blog modifikasimotor.ga  memberikan informasi tentang spesifikasi Honda Scoopy F1:

1. Desain yang unik dan modern

Honda Scoopy tampil lebih menarik dengan modelnya yang retro, tetapi terkesan modern. Sensasi klasik pun dapat dirasakan dengan melihatnya secara langsung. Desainnya yang menarik ini bahkan tak hanya diminati oleh kaum hawa, melainkan juga bagi para pria. Tampilan klasik yang berkolaborasi dengan modern ini disempurnakan dengan lampu metro proyektor yang stylish dan berkelas. Teknologi lampu yang digunakan berupa singlet proyektor membuat skuter matik yang satu ini memberikan penerangan maksimal di malam hari.

2. Fitur yang lengkap

Fitur pertama yang tampak memukau dari Honda Scoopy F1 adalah panel indikator speedometer yang menampilkan informasi lengkap dengan tampilan berkelas. Panel ini dilengkapi dengan penunjuk kecepatan, bahan bakar, lampu, dan mesin PGM-F1. Desainnya membuat pengendara mudah membaca informasi yang tertera. Selain itu, desain panel indikator yang stylish ini juga semakin melengkapi penampilan motor yang klasik.

Untuk segi keamanan, Honda Scoopy dilengkapi fitur tuas pengunci rem yang menjaga keamanan Anda saat pertama kali mesin dihidupkan atau saat berhenti di jalan tanjakan dan turunan. Dari segi kunci, ada sistem kunci panel pintar dengan sistem magnetic. Dengan sistem ini, Anda bisa mengurangi risiko pencurian.

3. Performa yang mantap

Kapasitasnya yang kecil, yaitu 108 cc tak membuat Honda Scoopy lemah di segi dapur pacu. Skuter matic ini memiliki dapur pacu yang bisa diandalkan pada perjalanan jarak jauh. Mesin 4 langkah SOHC dengan rasio kompresi pembakaran 9,2:1 ini semakin menyempurnakan performanya. Tenaga maksimal dapat mencapai 8,52. Meski demikian, Anda tak perlu khawatir soal bahan bakar karena Honda Scoopy F1 memiliki sistem injeksi yang membuat irit dan gesit.

Semua keistimewaan yang dimiliki harga Honda Scoopy yang terjangkau, bisa Anda dapatkan motor matic terbaru ini dengan Rp 15.600.000. Harga dan spesifikasi Honda Scoopy yang menarik ini bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan saat memilih kendaraan yang tepat.

0 Response to "Ini Harga dan Spesifikasi Motor Honda Scoopy"

Post a Comment